Sabtu, 13 Maret 2010

Partner Tristar Culinary Institute

Mr Rohit Bathia Dip HM Switzerland, HCIMA
Director Marketing HTMI Swiss, menjelaskan bahwa mahasiswa lulusan D3 Tristar Culinary Institute, berkesempatan untuk melanjutkan pendidikan S1 di HTMI Swiss.

Para Dosen & Staff Tristar Culinary Institute foto bersama tamu dari Swiss, di ruang Bartending Tristar Culinary Institute.
Untuk berita selengkapnya: KLIK DISINI
**********************************************************************************

Kerjasama dengan Pabrik Margarine Landkrone


Dalam rangka menambah wawasan para mahasiswa tentang pembuatan margarine, serta mengenalkan para mahasiswa ke dalam dunia industri, maka Tristar Culinary Institute mengadakan kunjungan pabrik (Studi Ekskursi) ke PT. Hakiki Donarta pada tanggal 18 Maret 2010.








Landkrone adalah salah satu penyedia fasilitas produksi ‘oil and fat’ dengan teknologi terkini. Perusahaan ini bertujuan untuk menghadirkan produk sesuai pesanan, dari Indonesia untuk dunia. Sebagai bagian dari grup Hakiki –distributor bahan dan pelengkap makanan sejak 1969- Landkrone memiliki banyak pengalaman dan pengetahuan yang luas dalam bisnis (makanan) ini.

Fasilitas produksi Lankrone terletak di Gempol, Jawa Timur, Indonesia. Lokasi ini memberikan banyak keuntungan lebih, karena menurut Oil World 2005, Indonesia juga memiliki perkebunan kelapa sawit terluas di dunia dan memproduksi 13,6 juta ton CPO per tahunnya. Kondisi ini menjanjikan kelancaran stok bahan mentah yang dibutuhkan dalam proses produksi sekaligus menjamin kelangsungan produk.

Landkrone berkomitmen untuk memberikan kualitas produksi dan layanan yang terbaik. Hal itu terbukti pada usaha kami untuk melengkapi fasilitas produksi dengan teknologi terkini yang didukung oleh sumber daya manusia yang terampil. Landkrone berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi mitra sejati bisnis anda.

Landkrone menggunakan sistem produksi termutakhir dari Denmark yang dikontrol sepenuhnya oleh komputer. Sistem komputer untuk proses produksi selalu dimonitor, diperbarui dan dipelihara secara online. Fasilitas produksi yang serba otomatis akan menjamin ketepatan, kebersihan dan kualitas produk yang diinginkan.

Kelebihan lain dari fasilitas produksi kami adalah sistem CIP (Clean In Place), yang berfungsi untuk membersihkan seluruh fasilitas produksi setiap kali siklus produksi selesai. Proses ini harus dilakukan untuk mencegah formulasi sebuah produk tercampur dengan hasil produksi sebelumnya. Ini adalah bagian dari komitmen kami dalam memberikan yang terbaik kepada setiap pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar